Mohon maaf kepada teman-teman atau pengunjung blog ini apabila ada komentar berupa pertanyaan atau request yang belum saya tanggapi. Adminnya lagi sibuk ngepet..

Sabtu, 11 Agustus 2012

Tampilan Baru!!

Posted by Unknown 21.27, under | No comments


Tampilan Baru!! - Ntah mengapa saya membuat artikel seperti ini, saya sih ingin memberi tahu kepada kalian bahwa Blog saya ini berubah tampilan(Template). Saya kepengen ganti tampilan karena tampilan yang sebelumnya tidak memuaskan bagi saya. Template yang sedang saya pake ini adalah template buatan Mas Sugeng. 
Nih SS nya :

Template Simple Orange <<Simple Faster v2

Dari template dasarnya berwarna Biru menjadi Orange. Cuma sedikit perbedaan saja :D
Template lama saya sudah tidak dipake lagi, saya akan mengsharenya.

Template Seo Simple
Demo | Download
Itu adalah template lama saya, dasarnya dari template Bamz. Sekian artikel dari saya, apabila Anda membaca dengan full, silakan di koment :D

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Arsip Blog